No products in the cart.

Scomadi Indonesia

Sunmori Adalah Sunday Morning Ride, Ketahui Kegiatan dan Manfaatnya (Part I)

Sunmori atau sunday morning ride bisa diartikan berkendara di hari Minggu pagi. Sunmori sudah menjadi istilah umum bagi para anggota komunitas sepeda motor untuk berkumpul dan berkendara.

Kegiatan ini menjadi momen bertemunya anggota komunitas. Sering pula sunmori menjadi ajang berkumpulnya satu komunitas dengan komunitas lain. Mereka biasa bertemu di satu lokasi dengan berkendara untuk melakukan kegiatan khusus atau hanya sekadar bersilaturahmi.

Kopdar
Kopdar atau kopi darat yaitu ajang bertemunya para anggota komunitas. Jadi para anggota ini berkendara bersama ke tempat tertentu, misalnya ke tempat rekreasi untuk bersantai dan makan bersama. Kegiatan ini juga bisa diisi acara formal.

Rapat
Setelah berkendara, para anggota komunitas berkumpul di satu tempat. Di situ mereka bisa menggelar rapat. Misalnya untuk merencanakan kegiatan besar seperti ulang tahun komunitas, rencana pergantian kepengurusan, dan lain-lain.


Jambore

Para pecinta sepeda motor ini mungkin juga berkendara untuk menuju ke lokasi jambore yang dilakukan komunitas tertentu atau gabungan komunitas. Jambore ini merupakan pertemuan besar yang dihadiri banyak komunitas dari berbagai daerah.

Post a Comment

Monday-Friday: 9am to 5pm; Satuday: 10am to 2pm
Jl. MT Haryono Kav 5-6 Jakarta Selatan, Indonesia
+ (6221) 837 88888 + (6221) 837 89888
info@scomadi.co.id